TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kunjungi Pengungsi Wamena, Andi Nurhilda : Kita Selalu Ada Buat Mereka


INSTINGJURNALIS.com - Bantuan kepada para pangungsi Wamena asal Sinjai terus berdatangan. Kali ini Tim Penggerak PKK Sinjai yang menyalurkan bantuan, Rabu (9/10/2019).

"Alhamdulillah hari ini saya bisa mengunjungi para pengungsi Wamena yang baru datang dua hari  lalu," ujarnya Ketua TP PKK Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Penyaluran bantuan yang berlangsung di BTN Bumi Lappas Mas I Blok E 67, ketua TP PKK
didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan, Andi Suryanto Asapa dan Kepala Kesbangpol Sinjai, Andi Jefrianto Asapa serta sejumlah pejabat dan pengurus PKK.

Istri Bupati Sinjai itu menambahkan, setelah melihat langsung kondisi pengungsi dan memberikan dukungan moril dirinya mengaku tenang.

"Perasaan tenang setelah melihat langsung kondisi mereka. Tadi saya juga melihat ibu-ibu dan anak-anak alhamdulillah mulai kembali ceriah dan mudah-mudahan psikolog dan kebahagiaan mereka bisa kembali seperti biasanya," kata Nurhilda.

Selain menyalurkan bantuan, dikatakan Nurhilda, pihaknya juga memberikan dukungan moril.

"Sebagai pemerintah kita selalu ada buat mereka. Tadi juga sudah disampaikan kalau ada apa-apa tidak usah sungkan untuk menyampaikan ke pemda karena kami siap 24 jam untuk membantu," pungkasnya.

(Ardy) 

Type above and press Enter to search.