TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Maju di Pilkada Soppeng, Andi Mapparemma Ambil Formulir Cabup di Gerindra

Maju di Pilkada Soppeng, Andi Mapparemma Ambil Formulir Cabup di Gerindra

INSTINGJURNALIS.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Andi Mapparemma membuktikan komitmennya untuk mengabdi di Bumi Latemmamala melalui jalur pilkada.

Andi Mapparemma resmi mengambil formulir secara langsung di sekretariat penjaringan Pilkada Gerindra Soppeng Jalan Samudra, (10/10/2019).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Soppeng itu diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Kabupaten Soppeng Takdir Jaelani bersama anggota tim penjaringan pilkada Gustian.

"Tadi dia mengatakan bukti keseriusan maju di pilkada soppeng, beliau mengambil langsung formulir di sekertariat DPC Gerindra jalan samudra,"Kata Takdir yang juga sekertaris penjaringan balon bupati dan wakil bupati DPC Gerindra Soppeng.

Setelah penjaringan Cabup-Cawabup oleh Partai Gerindra pada 7 Oktober lalu selah menerima dua calon pendftar yakni mantan Wakil Bupati Soppeng Aris Muhammadiyah dan Ketua DPC PDI-P Soppeng HA Mapparemma

Sekedar diketahui bahwa HA Mapparemma dipastikan akan maju melawan petahana HA Kaswadi Razak pada pilkada 2020 mendatang. (us)

Editor : Satria 

Type above and press Enter to search.