Memasuki Penilaian Mandiri, KASN Apresiasi Road Map Kabupaten Sinjai

10/24/2019 | 22:11 WIB

Bagikan:
Memasuki Penilaian Mandiri, KASN Apresiasi Road Map Kabupaten Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Sukses menyusun road map sistem merit, Kabupaten Sinjai mendapat apresiasi dari Komisi Aparatus Sipil Negara (KASN).

Demikian disampaikan, Wakil Ketua KASN, Tasdik Kinanto, dihadapan peserta sosialisasi peraturan perundang-undangan bidang kepegawaian, Kamis (24/10/2019) di ruang pola kantor gubernur Sulsel.

"Kabupaten Sinjai merupakan salah satu dari enam Kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan yang telah menyusun road map sistem merit dan sudah memasuki penilaian mandiri," kata Tasdik.

Sementara itu Sekprov Sulsel, Abdul Hayat mengatakan, sosialisasi penerapan sistem merit bertujuan untuk mewujudkan ASN yang berkualitas, kompeten, netral, berintegrasi, dan berkinerja tinggi.

“Untuk itu, segenap ASN harus melakukan pembenahan birokrasi secara internal dan melakukan inovasi di bidang pelayanan publik, sehingga mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat,” tukasnya.

Tampil sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Komisioner KASN, Deputi Bidang Pencegahan KPK, Deputi Bidang SDM Aparatur Kementerian Pendayagunaan Aparatur Reformasi Birokrasi

Juga Deputi Bidang Pengawasan dan Pengendalian Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara, dan Tenaga Ahli Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (STRANAS PK) KPK.

Sosialisasi ini digelar oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan bersama Tim Koordinasi dan Supervisi Bidang Pencegahan (Korsubgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).(*)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI