TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemuda Tewas Diserang Busur Panah Gegara Postingan Nyinyir di Medsos

Pemuda Tewas Diserang Busur Panah Gegara Postingan Nyinyir di Medsos
Ilustrasi mayat

INSTINGJUNALIS.com -
Timsus Polsek Rappocini bersama tim Jatanras Polrestabes Makassar, meringkus tujuh orang terduga pelaku penyerangan Sahwan (24) dengan busur panah hingga tewas di Makassar,  Sulawesi Selatan, Senin (14/10/2019).

Selain mengamankan pelaku, Polisi juga menyita senjata tajam yang digunakan para pelaku. Insiden penyerahan terhadap korban lantaran diduga pelaku tersinggung dengan posting-an korban di media sosial yang dianggap nyinyir.

“Dari hasil pengembangan tersebut, kami dapatkan ada beberapa busur beserta katapel, kemudian ada badik, dan ada sangkur,” ujar Panit II Reskrim Polsek Rappocini Iptu Nurtjahyana, Senin (14/10/2019).

Korban sempat mendapat perawatan medis di RS karena luka tertancap busur di dada kirinya sebelum dinyatakan tewas.

Dari interogasi awal yang dilakukan polisi, salah satu pelaku mengaku tersinggung oleh posting-an korban di medsos yang menyudutkan adiknya.

Pelaku kemudian mengajak enam rekannya untuk menyerang korban yang sedang berada di Jalan Sultan Alauddin Makassar.

“Motifnya masih kami dalami, namun untuk sementara diduga karena tersinggung antara tersangka dengan korban. Hasil keterangan dari tersangka berawal dari pesan di medsos yang menyudutkan adik tersangka dengan kata-kata kurang ajar,” kata Iptu Nurtjahyana. (Ir)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.