Selamat! Sinjai Raih Penghargaan Layak Pemuda Kategori Utama

10/29/2019 | 09:23 WIB

Bagikan:
Selamat! Sinjai Raih Penghargaan Layak Pemuda Kategori Utama

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menerima penghargaan Kabupaten Layak Pemuda (KLP) Tahun 2019 Kategori Utama pada puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 yang digelar oleh Kementrian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), di Jakarta Conser Hall iNews, Senin (28/10/2019) malam.

Penganugerahan ini diserahkan langsung Oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainuddin Amali, sebagai apresiasi atas peran aktif Organisasi Kepemudaan dalam pembangunan di Bumi Panrita Kitta.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, mengatakan, sangat bangga atas capaian yang diperoleh, karena Kabupaten Sinjai langsung mendapatkan Kabupaten Layak Pemuda Kategori Utama dan berada di peringkat ke delapan.

Dia berharap, penghargaan yang dinobatkan kepada Kabupaten Sinjai setidaknya bisa menjadi motivasi bagi Pemkab dan pemuda Sinjai pada khususnya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa.

"Penghargaan Kemenpora ini saya harapkan agar pemuda di Bumi Panrita Kitta terus berkarya, terutama dalam membangun Sinjai sebagai bagian dari wujud peningkatan kualitas SDM yang unggul dan berdaya saing,” ujar
mantan Wakil Ketua DPP Kadin Pusat itu.

Hadir mendampingi Bupati Sinjai Plt. Kadispora Sinjai Hasir Achmad,  Plt. Kadis Kominfo dan Persandian Irwan Suaib, Ketua KNPI Kabupaten Sinjai Satria Ramli, Kasi Infrastruktur dan Kemitraan Pemuda Dispora Pagga Kantoro, Kasubag Protokol Setdakab Sinjai H. Amri.

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI