TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Andi Asrul Amri Nahkoda Baru Ancol Phatend

Andi Asrul Amri Nahkoda Baru Ancol Phatend

INSTINGJURNALIS.com - Meski sempat vakum dalam waktu yang cukup lama, namun Ancol Phatend kembali memiliki ketua baru.

Adalah Andi Asrul Amri. Dia terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar di Cafe Brother Hood, jalan DR. Wahidin Sudiro Husodo, Sabtu malam, (16/11/2019).

Dalam kepemimpinannya, dalam
organisasi yang berdiri sejak tahun 1977 ini, Andi Asrul didampingi Fino sebagai Sekretaris.

Andi Asrul Amri yang juga Ketua Kongres Advokat Bone ini menyampaikan terima kasih amanah yang telah di berikan kepada semua saudara-saudara serta senior-senior di Ancol Phatend.

"Saya ucapkan terima kasih kepada, saudara, dan para senior, yang mempercayakan kepada saya untuk memimpin organisasi ini, dan Insya Allah saya akan mendorong pengembangan organisasi kepemudaan Ancol Phatend sehingga bisa membetuk generasi pemuda yang merupakan salah satu ujung tombak perjuangan bangsa ini terutama di Kabupaten Bone," ucapnya.

Mubes yang diikuti puluhan anggota Ancol tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone, A. Wahyudi Taqwa, SE. Yang mana daalam selayang pandangnya, Ia sangat mengapresiasi kelompok/organisasi Ancol Phatend, terutama mengenai besarnya solidaritas sesama anggota.

"Semua ini adalah wujud dari pada regenerasi organisasi demi kelanjutan roh perjuangan pendahulu, semoga dengan restrukturisasi, Ancol Phatend bisa lebih eksis dan bermanfaat kepada masyarakat luas," harapnya.

Selain itu, para pembina Ancol Phatend juga turut hadir pada Mubes tersebut yakni Basman, Irwan, Bakero, Onal, Roy dan beberapa senior-senior lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Basman berpesan agar generasi muda Ancol Phatend tetap menjaga keutuhan organisasi/kelompok tersebut, dan dengan adanya restrukturisasi ini akan menjadi stamina baru untuk para generasi.

"Ancol Phatend yang di bentuk pada tahun 1977 hingga saat ini harus tetap eksis serta mengikuti perkembangan zaman, jangan mudah tercerai berai, selesaikan masalah dengan musyawarah," harapnya.

Ancol Phatend adalah salah satu dari organisasi/kelompok kepemudaan yang ada di Kabupaten Bone.

(Satria/Sar)

Type above and press Enter to search.