TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Besok, Bupati Sinjai Dijadwalkan Terima Penghargaan Kabupaten Sehat, Ini Kategorinya

Besok, Bupati Sinjai Dijadwalkan Terima Penghargaan Kabupaten Sehat, Ini Kategorinya
Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Ist

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dijadwalkan menerima piagam penghargaan sebagai kabupaten sehat kategori Swasti Saba Wistara.

Penghargaan itu akan diterima Bupati termuda tersebut di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, Jakarta, Selasa (19/11/2019) besok.

"Alhamdulillah, tahun ini kita berhasil mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara dan akan diterima Langsung Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa didampingi Ketua Kabupaten Sehat Sinjai Andi Nurhilda Daramata Seto", kata Wakil Ketua Forum Kabupaten Sehat Sinjai, Drs. Yusuf Achmad, Senin (19/11/2019)

Selain Bupati dan Ketua Kabupaten Sehat, Penghargaan itu rencananya juga dijemput Wakil Ketua II Kabupaten Sehat Sinjai, Zainal Abidin Ridwan.

Sebelumnya, Tim verifikasi Kabupaten Sehat dari Kementerian Kesehatan RI, yang diketuai oleh Deky Virandola, menyambangi 20 lokus penilaian di lima kecamatan di Kabupaten Sinjai.

Ke lima kecamatan tersebut diantaranya Kecamatan Tellulimpoe,  Sinjai Selatan,  Sinjai Tengah, Sinjai Timur dan Sinjai Utara.

Kabupaten Sinjai sendiri telah berhasil memboyong penghargaan Kabupaten Sehat pada tahun 2015 dengan meraih penghargaan Swasti Saba Padapa (kategori pemantapan) dan pada tahun 2017 berhasil meraih Swasti Saba Wiwerda (kategori pembinaan). (*)

Editor : Ardy

Type above and press Enter to search.