TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Diduga Jatuh Saat Panjat Kelapa, Warga Kahu Ditemukan Tewas Membusuk

Jenazah, Hasan saat di bawah ke kediamannya.
INSTINGJURNALIS.Com--Penemuan mayat kembali gegerkan warga Kabupaten Bone, kali ini mayat ditemukan di Desa Palakka, Kecamatan Kahu, Rabu (20/11/2019) sekira pukul 11.30 Wita.

Mayat itu diketahui beridentitas Hasan (47) ditemukan dalam kondisi tengkurap di bawah pohon kelapa.

Sehari sebelum penemuan mayat itu, istri korban meninggalkan rumahnya menuju pengantin yang pada waktu itu suaminya juga tidak ada di rumah. Keesokan harinya, istri korban kembali dan menemukan makanan yang sudah disiapkan untuk suaminya tidak berkurang, sehingga ia mencari suaminya.

Saat melakukan pencarian istri korban dibuat kaget, setelah menemukan suaminya di bawah pohon kelapa di samping rumahnya dengan kondisi tengkurap dan meninggal dunia.

"Saat itu istri korban menelpon keluarganya yakni saksi kedua dan sekitar pukul 16.15 kelurga korban menghubungi pihak kepolisian melalui telpon dan selanjutnya dipanggil dokter untuk di lakukan visum," kata Kabag Humas Polres Bone, Kompol Daniel.

Dari hasil pemeriksaan korban diduga meninggal sejak Selasa (19/11/2019) karena sudah mulai membusuk. Adapun luka korban patah pada leher, luka pada hiding, memar pada mata kanan, keluar darah pada telinga kiri kanan, lecet pada kaki kiri," lanjut Daniel.

(Muhammad Irham)

Type above and press Enter to search.