TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Fakta Dibalik Penemuan Mayat Mahasiswa Bone, Pacar Mengaku Ingin Menikahi ND

Penemuanm mayat perempuan, Jln Dr Wahidin, Kelurahan Macanang , Kab.Bone Minggu (17/11/2019).
INSTINGJURNALIS.Com--Penemuan mayat perempuan bersimbah darah bersama bayi di sampingnya, ND yang sempat menggegerkan publik kini terus diusut kepolisian.

Bahkan, Polisi sudah mengamankan pacar ND yang berinisial HR (22) warga Desa Lanca, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muhammad Pahrun mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena sebelumnya diamankan di Mapolsek Tellu Siattingnge.

"Dari pengakuan pacarnya ini, dia mengakui memang memiliki hubungan dengan korban sejak 2014 lalu, waktu SMA sampai sekarang," jelas Iptu Pahrun, Selasa (19/11/2019).

Lebih Pahrun menjelaskan bahwa, HR mengakui mengetahui bahwa korban sedang hamil, bahkan ia pernah mengajak korban untuk menikah sejak tahun kalau pacarnya ini sedang hamil.

"Fakta sementara yang diketahui bahwa korban ini meninggal akibat pendarahan saat melahirkan tanpa bantuan medis," sambungnya.

Sebelumnya, warga Jln Dr Wahidin, Kelurahan Macanang , Kab.Bone dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan, Minggu (17/11/2019).

Perempuan tersebut diketahui berinisial ND diduga merupakan mahasiswa di salah satu kampus ternama di Bone. Ia ditemukan bersimbah darah bersama bayi di kamar kostnya.

(Muhammad Irham)

Type above and press Enter to search.