TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kecelakaan Hebat di Sinjai Minibus Terguling ke Sawah, Sopir Dilarikan ke RS

Kecelakaan Hebat di Sinjai Minibus Terguling ke Sawah, Sopir Dilarikan ke RS

INSTINGJURNALIS.com - Kecelakaan tunggal terjadi Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 14.00 wita. Kecelakaan tunggal hebat mobil minibus Daihatsu Xenia itu terjadi di Dusun Bentengnge, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Mobil dengan nomor polisi DW 1072 DD, yang dikemudikan oleh Asran Bin Ambo Tang (27) diduga hilang kendali sehingga masuk ke area pesawahan.

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa laka tunggal tersebut.

Ia mengatakan, mobil yang berpenumpang tiga orang itu bergerak dari arah Barat ke Timur. Diduga mobil tersebut melaju kencang.

"Hilang kendali sehingga bergerak kearah kanan kemudian terguling beberapa kali kepematang sawah milik warga sekitar," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun Asran mengalami luka terbuka pada kepala bagian atas. Saat ini ia sedang menjalani perawatan medis di RSUD Sinjai.

Sementara itu, penumpang lainnya, yakni Abidin (44) warga jalan Amanagappa, Kelurahan Lappa
mengalami, luka lecet pada punggung kaki kiri.

Sementara dua orang lainnya dilarikan ke Puskesmas setempat. Mereka adalah Syukuri (35) warga Lingkungan Batu Lappa, Kecamatan Sinjai Timur dan Aminuddin (45).

Informasi yang dihimpun, pengemudi dan semua penumpang diduga pengaruh minuman beralkohol. Kendati Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin enggan membeberkan hal itu.

"Kalau soal pengaruh alkohol belum kita tau secara pasti karena itu harus ada keterangan dari pihak RS," pinta Mukramin.

(Ardy/Sar)

Type above and press Enter to search.