TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Lantik Empat Pejabat, Wabup Bantaeng Minta Perkuat Persatuan dan Kekompakan

Lantik Empat Pejabat, Wabup Bantaeng Minta Perkuat Persatuan dan Kekompakan

INSTINGJURNALIS.com - Sebanyak empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng dilantik dan diambil sumpahnya di ruang pola kantor Bupati Bantaeng, Rabu, 13 November 2019.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin. Keempat Pejabat yang baru dilantik yakni Asruddin, S.IP, M.Si, menduduki jabatan selaku Asisten III Bidang Administrasi Sekretariat Daerah, selanjutnya adalah Irfan Fajar, S.Sos yang sebelumnya menjabat selaku Camat Eremerasa, dilantik sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana.

Dua pejabat lainnya adalah Syamsir S.IP, menduduki jabatan selaku Kepala Dinas Sosial, dan pejabat yang terakhir adalah Ir. Budi Taufik, M.Si, yang sebelumnya merupakan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, dilantik menduduki jabatan Kepala Dinas Pertanian.

Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin mengucapkan selamat kepada para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja dilantik. Dia menyebut, ukuran keberhasilan seorang pemimpin bukanlah pada berapa banyak jabatan yang diemban. Melainkan berapa banyak masalah yang dia selesaikan.

"Jadi saya harap pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab", ujar Wabup.

Dia menambahkan, bahwa promosi jabatan atau pergeseran semata-mata merupakan pembinaan karir pegawai. Bagaimana supaya organisasi kita bisa menghasilkan kinerja yang baik.

"Pesan saya, perkuat persatuan, serta kekompakan dalam menjalankan tugas, selain itu utamakan kewajiban sebelum menuntut hak," katanya.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten I Bidang Pemerintahan, H. Hartawan Zainuddin, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan, H. Syamsul Suli, Kepala BKPSDM, Muslimin, serta para Kepala SKPD, dan para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.(*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.