Tabrakan Truk vs Avanza di Sinjai, Begini Kronologi Kejadiannya

11/07/2019 | 14:19 WIB

Bagikan:
Tabrakan Truk vs Avanza di Sinjai, Begini Kronologi Kejadiannya

INSTINGJURNALIS.com - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara mobil avanza dan truk terjadi di Dusun Patahoni Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Kamis (7/11/2019) sekira pukul 06.30 Wita.

Kanit Laka Lantas Polres Sinjai, Ipda Mukramin saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Dia menjelaskan, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Kamisu (43) merupakan warga Dusun Harapan Jaya Desa Paku Balaho, Kecamatan Bonto Tiro, Kabupaten Bulukumba saat itu bergerak dari arah selatan ke Utara dengan kecepatan sedang.

Hanya saja pada saat melewati jalan menikung dan menanjak bersamaan itu muncul sebuah mobil Dump Truk Toyota Dyna yang dikemudikan oleh Alimuddin (30).

Warga Dusun Bentenge Desa Paku Balaho, Kecamatan Bonto Tiro itu bergerak dari arah Utara ke selatan.

Musababnya, kedua pengemudi tersebut tidak sempat menghindar karena arus lalu lintas di jalan tersebut agak ramai sehingga tepat berada di tikungan jalan tersebut kedua mobil mengalami kecelakaan.

Kendati, dalam kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun sejumlah penumpang mengalami luka-luka. Termasuk sopir mobil avanza yang mengalami keseleo pada kaki sebelah kanan, dan mengalami sakit pada dada.

"Dari kecelakaan ini empat orang penumpang mobil avanza mengalami luka ringan," Ipda Mukramin.

(Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI