Bupati Sinjai Lantik Ratusan Pejabat Dipenghujung Tahun 2019

12/31/2019 | 23:20 WIB

Bagikan:
Bupati Sinjai Lantik Ratusan Pejabat Dipenghujung Tahun 2019
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Irwan Suiab saat menandatangani berita acara pelantikan. Foto: Hijrah

INSTINGJURNALIS.com - Dipenghujung Tahun 2019, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa melantik 169 pejabat eselon II, III dan IV Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Selasa (31/12/2019) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Andi Seto menyampaikan selamat kepada masing-masing pejabat yang telah dilantik. Dia menegaskan, kesempatan dan amanah yang telah diberikan ini hendaknya dijaga dan dijalankan semaksimal mungkin.

"Semoga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, serta melahirkan inovasi dalam mendukung program dan visi misi Pemkab Sinjai," ujar Andi Seto usai pelantikan.

Sementara itu terkait pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPJP) atau eselon II, menurut bupati, ini merupakan hasil dari seleksi yang sangat ketat.

Pelantikan yang dilakukan hari ini juga merupakan tindak lanjut dari asesmen atau seleksi PJT yang telah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Pelantikan ini telah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Untuk pejabat eselon II yang dilantik adalah, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Irwan Suiab, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Taufiq Saleh.

Sedangkan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hasir Ahmad, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Lukman Dahlan, Kepala Dinas Pendidikan Andi Jefrianto Asapa, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Janwar.

Mereka yang dilantik terdiri dari Pimpinan Tinggi Pratama 6 orang , Pejabat Administrator 41 orang , Pejabat Pengawas 120 dan Pejabat Fungsional Tenaga Kesehatan 2 orang.

(Ardy)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI