TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Gelar Sekolah Demonstran Angkatan ke II, Ini Harapan Ketum KAMRI

Gelar Sekolah Demonstran Angkatan ke II, Ini Harapan Ketum KAMRI

INSTINGJURNALIS.com - Komite Aktivis Mahasiswa Rakyat Indonesia (KAMRI) menggelar Sekolah Demonstan angkatan kedua (SD-II).

kegiatan tersebut di laksanakan pada tanggal 6 - 8 Desember 2019 di Kabupaten Takalar dengan tema "KAMRI Jalan Terang Perjuangan"

"Pada dasarnya tema yang di pilih tersebut mewakili kondisi sebagian para aktivis saat ini yang seolah menutup mata dan dan tak berdaya dihadapan penindasan," ujar Ketua Panitia SD-II KAMRI, lham Maulana.

Dia menjelaskan, tujuan dari kegiatan Sekolah Demonstran Angkatan kedua Ini dilaksakan untuk menjaga budaya keilmuan mahasiswa yang makin tergerus di era milenial sekaligus merawat nalar kritis mahasiswa agar tetap konsisten sebagai poros oposisi sejati demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur di Indonesia.

Sementara itu, Ketum Kamri, Akbar Haruna berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa yang menjadi jebolan SD-II lebih peka terhadap masalah masalah yang terjadi di sekitar mereka.

"Tak kalah penting mereka harus bisa menjadi detektor untuk mahasiswa yang lainnya dalam mengembalikan roh perjuangan  pada diri seorang mahasiswa sebagai Agen Of Control di tengah Masyarakat," harapnya

(Sul)

Type above and press Enter to search.