Bayi Penderita Jantung Bocor di Sinjai Dapat Santunan Dari Anggota SMPN 7

1/13/2020 | 16:53 WIB

Bagikan:
Bayi Penderita Jantung Bocor di Sinjai Dapat Santunan Dari Anggota   SMPN 7

INSTINGJURNALIS.com - Anggota Pramuka SMPN 7 Sinjai (SMP 2 Sinjai Utara) menyambangi kediaman penderita penyakit jantung bawaan (jantung bocor) Muh. Agam Abdillah.

Dalam kesempatan itu, anggota pramuka SMPN 7 Sinjai memberikan bantuan biaya pengobatan berupa uang tunai kepada anak pasangan dari Sunardi (29) dan Sunarsih (28) warga Jalan Sultan Isma, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (13/01/2020).

"Kami kesini untuk memberikan bantuan kepada bayi yang mengalami gangguan penderita jantung bocor dan dana ini kami kumpulkan dari hasil donasi anak-anak Pramuka dan hasil pengumpulan dana di jalan," ungkap Kepala SMPN 7 Sinjai Nasibah.

Bantuan yang diberikan kepada bayi tersebut merupakan bentuk kepedulian dari anggota Pramuka kepada seasama manusia yang membutuhkan uluran tangan.

Nasibah berharap para dermawan agar menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu biaya operasi penyembuhannya.

Sementara itu Sunardi, ayah dari Muh.  Agam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dermawan yang telah membantu untuk biaya penyembuhan anaknya.

"Alhamdulillah sejak beberarapa hari ini banyak dermawan yang datang memberikan bantuan kepada anak kami,  selaku orang tua kami hanya bisa mengucapkan terima kasih,  semoga kebaikannya dibalas oleh Allah dan kami juga mohon doanya agar anak kami bisa sembuh dari penyakitnya, " harapnya. (**)

Editor : Ardy
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI