TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Sinjai 2020

Ini Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Sinjai 2020
Ilustrasi seleksi CPNS

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai mengumumkan jadwal ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebagai salah satu tahapan seleksi CPNS 2020.

Jadwal SKD CPNS 2020 tersebut melalui penerbitan surat pengumuman Nomor: 800/29.129/SET, Tertanggal 20 Januari 2020.

Dalam pengumuman yang ditandatangani langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Akbar selaku ketua panitia seleksi menyebutkan, pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pelamar CPNS Pemerintah Kabupaten Sinjai dimulai tanggal 11-14 Februari 2020.

Pelaksanaan SKD ini bertempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sinjai, Jalan Stadion Mini No. 7 Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, bagi peserta yang belum mendapatkan Kartu Peserta Ujian, dalam pengumuman itu panitia seleksi (pansel) memberikan kesempatan mengambil kartu ujian sampai tanggal 10 Februari 2020 pada Kantor BKPSDMA Kabupaten Sinjai

"Apabila sampai batas waktu yang ditentukan tidak mengambil kartu peserta ujian maka peserta dinyatakan mengundurkan diri dan dinyatakan gugur sebagai peserta Seleksi CPNS Kabupaten Sinjai," demikian bunyi poin ke II dalam pengumuman tersebut.

SKD atau Seleksi Kompetensi Dasar adalah ujian pelamar CPNS 2020 yang dilaksanakan dengan sistem computer assisted test (CAT). Ujian SKD akan diikuti oleh para pelamar CPNS 2020 yang sudah dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 3.748 orang.

(Ardy)

Type above and press Enter to search.