Tatap Muka Dengan Jajaran Korem 141 Toddopuli, Pangdam Hasanuddin Pamitan

1/06/2020 | 11:52 WIB

Bagikan:
Tatap Muka Dengan Jajaran Korem 141 Toddopuli, Pangdam Hasanuddin Pamitan

INSTINGJURNALIS.com - Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi melakukan kunjungan kerja di Makorem 141 Toddopuli Jalan Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Senin (6/1/2020).

Kunker Surawahadi di Bumi Arung Palakka didampingi sang istri itu, dalam rangka melakukan tatap muka sekaligus pamitan kepada personil Korem 141 Toddopuli.

"Saya berkunjung ke Korem ini dalam rangka pamitan kepada rekan-rekan karena tanggal 9 nanti melaksanakan serah terima dan saya pikir rekan-rekan tidak mungkin semuanya bisa hadir di Makassar," ujar Surawahadi.

Dalam moment yang penuh kekeluargaan itu, Surawahadi bersama istri menyampaikan terima kasih tak terhingga kepada jajaran Korem 141 Toddopuli dalam waktu selama satu tahun bersama dalam memberikan rasa aman.

Meski begitu, dia berharap kondisi ini nanti terus dijaga supaya, semua bisa bekerja dengan baik dan bekerja dengan damai. Dia pun menyampaikan, Panglima berikutnya juga akan jauh lebih baik.

"Saudara kita bekerja dengan sepenuh hati harus kita naik kelas bukan hanya pekerjaan, tapi juga ibadah," ucap Surawahadi.

Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli, Kolonel Inf Suwarno mengaku sangat terkesan dengan  kepemimpinan Pangdam Hasanuddin Surawahadi terkait masalah pembinaan satuan, personil dan terotorial. (**)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI