Geger, Baco Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kebunnya!

2/15/2020 | 21:01 WIB

Bagikan:
Geger, Baco Ditemukan Tak Bernyawa di Rumah Kebunnya!

INSTINGJURNALIS.com - Penemuan sesosok mayat menggegerkan warga di Dusun Sereng, Desa Duampanue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu (15/2/2020) sekira pukul 10.00 Wita pagi.

Sosok mayat tersebut diketahui bernama Baco (65). Dia ditemukan tak bernyawa di sebuah rumah kebun milik korban di wilayah tersebut.

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Ta'Luku (65). Berawal saat Ta'Luku berada dilokasi kejadian, sesaat setelah melihat ternaknya Ta'Luku singgah di rumah Baco (almarhum).

Nahas, dia melihat Baco sudah terbaring dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi. Ta'Luku, lalu melaporkan hal itu kepada warga setempat.

Aparat Kepolisian dari Polsek Bulupoddo yang mendapat laporan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sinjai langsunh melakukan pemeriksaan luar tubuh.

Kapolsek Bulupoddo,  AKP Haeruddin, mengatakan, pihaknya yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut dan memintakan pemeriksaan visum et repertum dipuskesmas Bulupoddo.

"Pihak keluarga almarhum melapor ke Polsek Bulupoddo, saat ditemukannya almarhum (Baco) sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Haeruddin.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI