Ketua Fraksi Golkar DPRD Sinjai Soroti Kinerja Timsel Disdik Sinjai, Lah Kok!

2/12/2020 | 15:00 WIB

Bagikan:
Ketua Fraksi Golkar DPRD Sinjai Soroti Kinerja Timsel Disdik Sinjai, Lah Kok!
Muhammad Wahyu. Foto/Ist

INSTINGJURNALIS.com - Kinerja Tim Seleksi (Timsel) penerima beasiswa bagi Mahasiswa di Kabupaten Sinjai mendapat sorotan dari Ketua Fraksi Golkar DPRD Sinjai Muhammad Wahyu.

Dia menuding, Timsel tidak jeli dalam melakukan verifikasi daftar penerima beasiswa. Buktinya kata dia, ada penerima beasiswa yang tidak layak namun tetap menerima beasiswa tersebut.

"Ada ditemukan salah satu mahasiswa yang tidak layak menerima bantuan beasiswa karena tidak sesuai dengan ketentuan regulasi yang ada atau perbup tentang penerimaan beasiswa, jadi saya pikir Timsel ini kurang jeli melihat ini," kata Wahyu saat ditemui, Rabu (12/2/2020).

Pada kesempatan tersebut, Muhammad Wahyu yang juga sebagai partai pengusung pasangan Andi Seto-Andi Kartini ini meminta agar timsel yang dibentuk Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai ini bisa lebih jeli dalam persoalan verifikasi daftar penerima beasiswa dari pemerintah kabupaten sinjai

"Selaku Wakil Rakyat saya minta tim seleksi penerima bea siswa yang dibentuk oleh dinas pendidikan harus jelih melihat nama nama atau maha siswa yang layak menerima bantuan bea siswa tersebut agar tepat sasaran," tegasnya. (##)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI