Lucinta Luna Tertangkap Narkoba

2/12/2020 | 10:47 WIB

Bagikan:
Lucinta Luna. Ist

INSTINGJURNALIS.com - Lucinta Luna diamankan oleh pihak kepolisian Polres Jakarta Barat, Selasa (11/2) pagi terkait kepemilikan obat-obatan terlarang. Tak sendirian, Lucinta Luna dibekuk di apartemennya, di Thamrin City beserta tiga orang rekannya.

"Di dalam kamarnya itu ada 4 orang. Pertama LL sendiri kemudian ada H, ada inisial D, ada inisialnya N ya," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi Selasa (11/2).

Setelah jalani penyelidikan, hasil tes urin Lucinta Luna membuktikan jika ia positif narkoba berjenis benzo. Sedangkan tiga orang lainnya terbukti negatif.

"Kemudian yang bersangkutan di bawa ke Polres dilakukan cek urin, tiga orang negatif. LL-nya positif mengandung benzo," sambungnya.

1. Barang Bukti

Tak hanya jenis benzo beberapa obat-obatan terlarang lain yang juga dibawa Lucinta Luna ada ekstasi dan pil penenang berupa tramadol dan riklona di dalam tasnya.

"Tapi obat itu juga bisa mengandung benzo ya. Tapi kan mereka sudah mengakui milik siapa barang yang ditemukan di tong sampah. Tapi kan kita masih terus mengecek apakah diduga ekstasi itu kita cek, masih cari tahu," ujar Kombes Yusri Yunus.

2. Masih Bingung Dimasukkan di Sel Pria Atau Wanita

Karena masih proses penyelidikan, Lucinta Luna untuk sementara harus menginap di sel tahanan. Sementara itu, pihak Polres Jakarta Barat masih mempertimbangkan ruang tahanan untuk artis yang bernama asli Muhammad Fattah itu.

"Karena masih pemeriksaan kami masih belum tahu akan ditaruh di sel perempuan atau sel laki-laki," kata Kepala Urusan Subag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bahrun, di kantornya, Selasa (11/2).

Sumber : kapanlagi.com
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI