Wabup Sinjai Lepas Ratusan Goweser Fun Bike 2020

2/23/2020 | 11:24 WIB

Bagikan:
Wabup Sinjai Lepas Ratusan Goweser Fun Bike 2020

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong melepas ratusan goweser Fun Bike dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456, Minggu (23/2/2020) pagi.

Fun Bike yang memperebutkan sejumlah doorpize menarik ini diikuti dari berbagai komunitas sepeda di Kabupaten Sinjai mengambil star dan finish di depan gedung instalasi farmasi Kesehatan (FIK) jalan Persatuan Raya.

"Yang diundang itu semua komunitas sepeda di Sinjai. Namun juga ada dari luar Sinjai seperti komunitas sepeda lipat dari Kabupaten Bone," kata Ketua Panitia Pelaksana Fun Bike Andi Ardin Sani.

Fun Bike ini juga diikuti Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,
Kajari Sinjai Aji Prasetya, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sinjai, Haldum Yacub, Asisten I Setdakab Kabupaten Bone Andi Gunadil Ukra, dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi.

Menurutnya, pelaksanaan fun bike ini selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama komunitas sepeda, juga sebagai upaya memasyarakatkan dan menggalakkan olahraga bersepeda.

Sebab, minat masyarakat saat ini terhadap olahraga bersepeda sudah cukup tinggi khusunya di Kabupaten Sinjai. Olehnya itu, dia berharap budaya bersepeda terus digalakkan.

"Tentu kegiatan ini memiliki dampat positif bagi kesehatan tubuh apalagi dengan bersepeda dapat meningkatkan pola hidup sehat," ujarnya. (ads)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI