Ditanya Perkembangan Kasus Trotoar, Kajari Sinjai: Mohon Dimaklumi

3/27/2020 | 11:06 WIB

Bagikan:
Ditanya Perkembangan Kasus Trotoar, Kajari Sinjai: Mohon Dimaklumi

INSTINGJURNALIS.com- Kasus dugaan tindak pidana korupsi pembangunan trotoar di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang bergulir di Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai sejak Tahun 2019 lalu masih menjadi tanda tanya besar.

Padahal, Tim Ahli dari Makassar beberapa hari yang lalu telah melakukan pemeriksaan fisik terkait pembangunan yang menelan anggaran Rp.870 juta pada APBD 2018 tersebut.

Bahkan sejak kasus ini bergulir, sejumlah pejabat Dinas PUPR, baik Pimpro maupun pihak kontraktor telah menjalani pemeriksaan.

Kepala Kejaksaan Sinjai Ajie Prasetya saat dikonfirmasi tak berkomentar banyak. Perihal hasil pemeriksaan tim ahli yang ditanyakan Instingjurnalis.com, Ajie Prasetya hanya memberikan jawaban yang singkat.

"Belum mas. Mohon dimaklumi," ujarnya via WhatsApp, Kamis (26/3/2020) kemarin.

Padahal, orang nomor satu ditubuh Kejaksaan Sinjai sebelumnya mengatakan, akan meminta sesegera mungkin hasil dari pemeriksaan ahli tersebut.

Pernyataan itu Disampaikan Ajie saat ditemui pada, Selasa (17/3/2020) lalu.

"Kalau cepat hasilnya keluar, penanganannya juga cepat. Kalau tidak ada kendala kita minta pekan ini supaya ada hasil. Kalau hasil pemeriksaan sampai disana ya domainnya disana, tetapi hal itu terus kita full up," katanya.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI