Irianto Harap Komisi VII Dukung Perealisasian Program Strategis

3/02/2020 | 13:07 WIB

Bagikan:
Irianto Harap Komisi VII Dukung Perealisasian Program Strategis
Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie beserta istri, Hj Rita Ratina bersilaturahmi dengan salah satu anggota Komisi VII DPR RI H Awang Faroek Ishak, baru-baru ini.

INSTINGJURNALIS.com - Pemprov Kaltara akan menerima kunjungan kerja Komisi VII DPR RI, Senin (2/3) esok di gedung gabungan dinas Pemprov. Komisi VII DPR RI juga turut membawa mitra kerjanya di pemerintah.

Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie mengemukakan, rombongan Komisi VII berserta mitra kerjanya kurang lebih sebanyak 24 orang. Selain anggota komisi, juga datang jajaran LIPI, PLN Persero, Pertamina, dan Kementerian ESDM.

Kata Gubernur, kunjungan kerja Komisi VII menjadi momentum baik untuk mensosialisasikan berbagai program baik strategis Pemprov Kaltara maupun program strategis nasional di Kaltara.

“Utamanya proyek strategi PLTA Sungai Kayan yang akan kita integrasikan dengan KIPI Tanah Kuning-Mangkupadi. Kita dorong Komisi VII DPR RI untuk sama-sama mempercepat perealisasiannya," tutur Gubernur, Ahad (1/3/2020).

Komisi VII kata Gubernur juga akan didorong untuk membantu masuknya investasi industri kimia dan pupuk ke Kaltara seiring bakal kehadiran KIPI Tanah-Kuning.

“Lain-lain tentu akan kita sampaikan potensi minyak bumi dan gas. Termasuk pengelolaannya untuk kesejahteraan masyarakat Kaltara," tuturnya.(hms/ar)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI