TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Anggota DPRD Sinjai Semprot Disinfektan Kompleks PPI Lappa

Zahra Usman Semprot Disinfektan Kompleks PPI Lappa


INSTINGJURNALIS.com - Dampak pendemi virus corona banyak mengetuk hati sejumlah pihak. Tidak hanya menjadi perhatian Pemerintah, namun juga menjadi perhatian Anggota DPRD Kabupaten Sinjai.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD Sinjai dari Partai Demokrat Zahra Usman, yang turun langsung melakukan penyemprotan disinfektan bersama sejumlah pengurus DPC Partai Demokrat Sinjai.

Penyemprotan disinfektan itu dipusatkan di Kompleks PPI Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (6/4/20).

Selain penyemprotan disinfektan juga dilakukan kegiatan bagi-bagi masker gratis bagi masyarakat setempat.

“Kegiatan yang kami ini dilakukan bersama pengurus DPC Partai Demokrat ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak menyebar luas dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan tetap menjaga jarak” katanya.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat agar kader-kader terkhusus yang ada di Kabupaten Sinjai ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19.

Penyemprotan juga dilalukan di beberapa Masjid di Lappa, seperti di Pasar Lappa, serta Pasar Sentral Sinjai, sembari memberi edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan perilaku hidup sehat dan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah bekerja. (ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.