Kepala Puskesmas Balangnipa Sosialisasi Protokol Kesehatan

5/31/2020 | 13:59 WIB

Bagikan:


INSTINGJURNALIS.com -  Kepala Puskesmas Balangnipa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, dr.Aliawati Albek gencar melakukan sosialisasi terkait himbauan Protokol Kesehatan Pemerintah kepada masyarakat Kelurahan Balangnipa.


Menurutnya, tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan masyarakat agar patuh dan taat pada upaya-upaya yang harus dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.

 

“Beberapa himbauan yang sudah kami sosialisasikan, seperti penggunaan masker yang benar, tetap jaga jarak saat beraktivitas, terutama di tempat umum dan tempat perbelanjaan, sebaiknya disiapkan tempat cuci tangan,”


“Sosialisasi dilakukan di sekitaran pasar sentral pada saat mulai ramai jelang lebaran. Kegiatan ini dilaksanakan oleh petugas Promkes UPTD Puskesmas Balangnipa sebagai upaya Promotif dan Preventif di masa Pandemi dengan harapan agar kiranya kita bisa bersama-sama memerangi wabah covid-19 ini,” kata dr Aliawati Albek kepada beritabersatu.com, Sabtu (30/05/2020). 


Editor : Satria


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI