TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kunker di Sinjai Danrem 141 Toddopuli Harap Covid-19 Cepat Berlalu

Kunker di Sinjai Danrem 141 Toddopuli Harap Covid-19 Cepat Berlalu

INSTINGJURNALIS.com - Untuk pertama kalinya setelah dilantik, Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sinjai, Selasa (5/5/2020).

Dalam kunjungannya di dua titik yakni di Markas Kodim 1424 Sinjai dan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai dalam rangka melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda Sinjai serta personil Kodim 1424 Sinjai.

Di Rujab Bupati, rombongan  rombongan Danrem 141/TP disambut oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Lukman H. Arsal, para Forkopimda dan Sekda Sinjai Drs. Akbar. 

Brigjen TNI Djashar Djamil mengatakan dalam kunjungannya di Bumi Panrita Kitta selain untuk silaturahmi, juga melihat pelaksanaan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

"Apa yang disampaikan oleh Pak Bupati bahwa berbagai upaya telah dilakukan dan berjalan dengan baik,  mudah-mudahan virus corona ini cepat berlalu," ucap Brigjen TNI Djashar Djamil.

Sementara itu Bupati ASA menyampaikan rasa syukur kepada Danrem 141 Toddopuli yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Sinjai dalam rangka membangun sinergitas antara TNI dan Pemerintah Daerah.

"Banyak hal yang kami bicarakan, mulai dari sinergitas TNI dan Pemda khususnya dalam penjagaan wilayah serta msnbahas mengenai penanganan Covid-19," kata Bupati.

Selain itu pihaknya juga membahas terkait peran TNI dalam membantu masyarakat dalam pembangunan di Sinjai. 

"Alhamdulillah beberapa poin yang disampaikan juga khususnya bagaimana meningkatkan peran TNI di tengah masyarakat, " tambahnya. (ads)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.