Pengunjung Pasar Mendadak Kaget, Warga Sanrangeng Meninggal Saat Membeli Pisang

5/02/2020 | 12:40 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Pengunjung Pasar Timurung, Desa Tumurung Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone, dikagetkan dengan lelaki yang tiba-tiba jatuh dan meninggal dunia, Sabtu (2/4/2020) pagi.

Laki-laki itu diketahui bernama Judding warga Desa Sanrangeng, Kecamatan Dua Boccoe ambruk saat hendak membeli pisang.

"Warga yang meninggal atas nama Judding.
Judding meninggal saat bertransaksi untuk membeli pisang. Kejadiannya sekira pukul 07.45 Wita," kata Sriyono, Kapolsek Ajangngale.

Menurut Sriyono, Judding sudah dalam keadaan sakit dari rumah kemudian ke pasar untuk membeli pisang dan memiliki riwayat hipertensi, gula dan asma.

Sriyono jenazah sempat akan dievakuasi dengan protokoler Covid-19. Namun, setelah keluarganya datang, jenazah dievakuasi secara biasa. 

"Jenazah telah dievakuasi ke rumahnya.  Proses evakuasi secara biasa tanpa protokol Covid-19. Keluarga yakin bahwa almarhum meninggal bukan karena Covid-19," lanjutnya.

Sementara itu, dr Yusuf Juru Bicara Satgas PPC-19, menyampaikan warga yang meninggal di Pasar Timurung tidak memiliki gejala Covid-19.

"Keterangan keluarga, almarhum memiliki riwayat  penyakit hipertensi. Tidak ada riwayat perjalanan dan tidak ada riwayat terima tamu dari luar daerah. Jadi disimpulkan bukan Covid-19. Almarhum akan dimakamkan seperti biasa," ucap Yusuf.

(Muhammad Irham)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI