Untuk Ketiga Kalinya Sufmi Dasco Salurkan Bantuan APD Untuk Sinjai

5/21/2020 | 20:38 WIB

Bagikan:
Untuk Ketiga Kalinya Sufmi Dasco Salurkan Bantuan APD Untuk Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Perhatian Satgas Covid-19 DPR RI yang diketuai oleh Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad ditengah pandemi Virus Corona seakan tak ada hentinya.

Kali ini, legislator Gerindra Pusat dan Anggota DPR RI dari Fraksi PKB Dapil II Sulsel Andi Muawiyah Ramli kembali menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Gugus Tugas Percepatan Penangnana Covid-19 Kabupaten Sinjai.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan Sekretaris DPC Partai Gerindra Sinjai Bulmawati kepada Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang juga Ketua Gugus Tugas, Kamis (21/5/2020) sore di Media Center Covid-19 Jalan Persatuan Raya.

Dikatakan Bulmawati bahwa, bantuan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad merupakan yang ketiga kalinya disalurkan untuk penanganan covid-19 di Sinjai.

"Mewakili Bapak Suffi Dasco, kami kembali memberikan bantuan kepada Gugus tugas Covid-19 berupa masker dan obat herbal untuk pasien positiv covid-19," kata Bulma.

Menurut Bulmawati, obat dalam bentuk jamu ini sudah terbukti dan dikonsumsi oleh beberapa kasus pasien positif corona di Jakarta.

Ketua Sahabat Ammure Sinjai Yacub Congge mewakili Andi Muawiyah Ramli menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan ini berupa Alat Pelindung Diri (APD)  seperti sepatu, hazmat, masker dan sarung tangan.

"Anggota DPR RI diberikan jatah untuk memasukkan bantuan di dapilnya masing-masing dan kebetulan Andi Muawiyah ini legislator partai PKB  dari dapil II yang meliputi wilayah selatan termasuk Sinjai," katanya.

Perhatian Anggota DPR pusat tersebut pun mendapat apresiasi dari Bupati Sinjai Andi Seto Asapa.

Menurutnya, ini merupakan perhatian yang sangat besar yang telah ditunjukan oleh Legislator Pusat itu untuk Kabupaten Sinjai.

"Kami ucapkan terima kasih karena telah membantu kami (Sinjai) dalam upaya penanganan Covid-19," tandasnya.

Penyerahan bantuan ini turut disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong,  Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H. Arsal dan beberapa tim Gugus Tugas Covid-19 Sinjai. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI