Selesai Jalani Isolasi di Hotel Sinjai, 7 Warga Dipulangkan

6/09/2020 | 21:22 WIB

Bagikan:
Selesai Jalani Isolasi di Hotel Sinjai, 7 Warga Dipulangkan

INSTINGJURNALIS.com - Juru Bicara (Jubir) Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkab Sinjai Irwan Suaib menyatakan sebanyak 7 warga yang melakukan isolasi di Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai telah diperbolehkan pulang, Selasa (9/6/2020).

"Alhamdulillah tadi siang ada 7 warga dipulangkan kerumahnya setelah menjalani isolasi di Hotel Sinjai," ungkap Irwan saat ditemui di Media Center Covid-19, Selasa (9/6/2020).

Warga yang dipulangkan tersebut masing-masing 3 orang dari Kecamatan Sinjai Barat, 3 orang dari Kecamatan Tellulompoe dan 1 Orang dari Kecamatan Sinjai Tengah.

"Mudah-mudahan kabar baik ini dapat menjadi motivasi kepada kita semua untuk bagaimana melakukan usaha dalam memutus matarantai penyebaran Covid-19 di Sinjai," imbuh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai ini.

Mereka yang dipulangkan kata Irwan telah menjalani isolasi diatas 20 hari. Sebab, selama di isolasi tim medis mengambil swab sebanyak dua kali.

"Saat ini jumlah yang menjalani isolasi di Hotel Sinjai sebanyak 34 orang. Mudah-mudahan ini semakin berkurang sehingga apa yang kita harapkan bersama mengenai wabah ini cepat berlalu," pungkas Irwan. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI