Dinyatakan Sembuh, Gugus Tugas Sinjai Pulangkan 1 Pasien Covid-19

7/04/2020 | 23:20 WIB

Bagikan:
Dinyatakan Sembuh, Gugus Tugas Sinjai Pulangkan 1 Pasien Covid-19

INSTINGJURNALIS.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) Kabupaten Sinjai, kembali memulangkan 1 pasien positif Covid-19, yang telah dinyatakan sembuh, Sabtu, (4/7/2020).

Kabar menggembirakan itu disampaikan Penanggung Jawab Ruang Isolasi Hotel Sinjai, Bahraeni Bakri, usai melepas kepulangan 1 pasien positif sembuh di Hotel Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

Menurutnya, pasien tersebut telah ditanyakan sembuh setelah menjalani perawatan di Makassar dan pemeriksaan swab dinyatakan negatif.

"Hari ini 1 pasien positif Covid-19 telah sembuh dan telah di pulangkan tadi. Ia merupakan warga Kecamatan Tellulimpoe," ungkap Bahraeni.

Dengan tambahan 1 pasien positif sembuh itu, maka total sudah ada 24 orang telah sembuh dari 69 jumlah keseluruhan pasien positif Covid-19, kemudian 42 orang masih menjalani perawatan.

Kepala Puskesmas Samataring, Kecamatan Sinjai Timur ini juga menyebut bahwa saat ini ada 34 Orang Tanpa Gejala (OTG) yang sedang menjalani Karantina di Hotel Sinjai.

"34 orang sementara di Hotel Sinjai, 1 merupakan pasien positif karena ada bayinya yang masih menyusui," tandas Bahraeni.

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI