TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Dorong Investor Tanam Investasi, Nurdin Abdullah Berikan Kemudahan

Dorong Investor Tanam Investasi, Nurdin Abdullah Berikan Kemudahan
Nurdin Abdullah
INSTINGJURNALIS.com - Di hadapan Menteri ESDM Arifin Tasrif, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah, menjelaskan, akan terus mendorong investor menanam modalnya di Sulsel. Bentuk dorongan dari Pemerintah Sulsel, dengan mempermudah perizinan dan memberi support dalam bentuk semua kebijakan terkait investasi.

Gubernur Sulsel dan Komisaris Utama PT. Huadi Nickel Alloy Amir Jao, menghadap Menteri ESDM Arifin Tasrif, dalam rangka pengembangan pabrik nikel di Bantaeng.

Hadir juga Kepala Dinas ESDM Sulsel Irawan Bintang, Plt Kepala Dinas PTSP Sulsel Sarifah, Direktur Utama PT Huadi Nickel Alloy Jos Stefan, dan Manajer GA Huadi Lily Dewi Candinegara.

Menurut Nurdin Abdullah, komunikasi dengan Menteri Arifin Tasrif itu dalam rangka mendorong pengembangan industri di Kawasan Industri Bantaeng.

“Pemerintah meyakinkan kepada pengusaha bahwa kemudahan yang diberikan bukan sekadar janji. Hari ini saya antar investor menghadap Menteri (ESDM). Menteri memberi jaminan untuk memberi dukungan,” jelas Bupati Bantaeng Periode 2008 – 2018 ini. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.