Dua Orang Tewas Akibat Alkohol, Polsek Tanete Riattang Grebek Penjual Miras

7/16/2020 | 21:29 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Kepolisian Sektor Kecamatan (Polsek) Tanete Riattang mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) dalam gelaran operasi, Kamis (16/07/2020).

Operasi yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang, Iptu Samson mengatakan dalam operasi itu berhasil mengamankan puluhan botol miras milik, HN (40) warga Jalan Andi Malla, Kelurahan Biru, KecamatanTanete Riattang.

"Barang bukti berupa miras dalam kemasan dos  berupa 12 botol Bir Bintang besar, 17 botol Topi Rodja dan 10 bungkus rokok merek Djati Bold." kata Iptu Samson.

Dilokasi berbeda tepatnya di Kompleks Pasar Palakka juga berhasil mengamankan puluhan miras dalam kemasan dos sebanyak 36 botol dan 32 botol Bir Bintang botol besar milik Lelaki HA (41).

Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos mengatakan operasi ini digelar untuk mengantisipasi kejahatan dan penyakit masyarakat.

Dimana dalam satu bulan terakhir di Kajuara dan Lappariaja Polres Bone terjadi pembunuhan akibat pengaruh minuman keras.

(Mir)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI