IDE Salurkan Dana Covid-19 ke Seluruh Indonesia

7/05/2020 | 23:34 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.com - Semakin meluasnya dampak ekonomi akibat wabah Corona Virus Disease (Covid-19) khususnya di Indonesia membuat IDE Indonesia bergerak untuk melakukan public awareness dan mengumpulkan gerakan dana sosial untuk masyarakat Indonesia yang kurang mampu.

“IDE Indonesia adalah sebuah NGO kepemudaan di Indonesia yang bergerak dalam pemberdayaan pemuda Indonesia di bidang demokrasi, pendidikan, dialog dan pembangunan berkelanjutan,” ucap Founder IDE Indonesia, Gugun Gumilar dalam Keterangannya, Minggu (5/7/2020) malam.

Secara khusus Gugun menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus atau panitia IDE Indonesia, donator dan relawan yang sudah bekerja keras, bahu membahu mengumpukan dana bantuan untuk para korban Covid-19 di Indonesia.

"Ini adalah tugas sangat mulia, kita saling bahu membahu dan gotong royong untuk masyarakat Indonesia,” tegas Mahasiwa PhD di Dublin ini.

Selain itu, IDE Indonesia membentuk Tim Task Force Indonesia for Covid-19 sebagai bentuk gerakan kepedulian sosial untuk mencari solusi sebagai wahana edukasi bagi masyarakat dan memberi masukan positif kepada Pemerintah.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI