TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Ini Daftar Cakada Jagoan Golkar di Pilkada Sulsel 2020

Ilustrasi Pilkada
INSTINGJURNALIS.com - Tahun 2020 ini, merupakan tahun politik di 12 Daerah di Sulawesi Selatan. Bahkan, Partai Politik telah mengumumkan nama-nama yang dijagokan untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi tersebut.

Partai Golkar misalnya, telah menetapkan 12 Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan bertarung di Pilkada 2020.  Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid melalui rapat pleno penetapan Calon Kepala Daerah yang akan diusung di Pilkada Serentak 2020, Senin (29/6/2020) malam.

Di Pilkada Gowa, partai pohon beringin itu mengususng Adnan Purichta Ichsan dan Abdul Rauf Malaganni Karaeng Kio, Luwu Timur M Thoriq Husler dan Budiman, Soppeng Kaswadi Razak, Luwu Utara Indah Putri IndriIndriani dan Suaib Mansur, Barru Malkan Amin dan Andi Salahuddin Rum, Selayar Muhammad Basli Ali dan Saiful Arif dan Pilwalkot Makassar Irman Yasin Limpo.

Kemudian Toraja Utara, Yohannes Bassang dan Frederik Dedy Palimbong, Maros Andi Tajerimin dan Hafid Fasha, Bulukumba Andi Hamzah Pangki dan Andi Murniaty Makking, Pangkep Andi Ilham Zainuddin dan Andi Rismayani Syamsuddin, Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.