Komisi III DPRD Sinjai Tinjau Masjid Islamic Center

7/08/2020 | 23:45 WIB

Bagikan:
Komisi III DPRD Sinjai Tinjau Masjid Islamic Center

INSTINGJURNALIS.com - Meski pembangunan Masjid Islamic Center di Lingkungan Alehanuae, Kelurahan Tanassang, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai rampung pada Tahun 2019 lalu. Namun hal itu tak lupuk dari pantauan Anggota DPRD Sinjai.

Pada Rabu, (8/7/2020) Komisi III DPRD Sinjai kembali melakukan kunjungan ke lokasi tersebut. Hal itu lantaran beberapa sisi dari bangunan itu sudah mulai rusak.

Kunjungan Komisi III DPRD Sinjai tersebut sebagai bentuk tugas dan fungsi jedewanan dalam melakukan pengawasan terhadap pembangunan daerah.

Sekretaris Komisi III DPRD Sinjai, Kamrianto, menuturkan bahwa sesuai kesepakatan bersama pihak rekanan dan Dinas PUPR pada RDP yang lalu bahwa pihaknya mengaku akan memperbaiki pada sisi bangunan yang rusak.

Olehnya itu, dirinya bersama Anggota Komisi III DPRD lainnya kembali turun langsung ke lokasi tersebut melihat sejauh mana pemeliharaan yang telah disepakati.

“Kami turun langsung ke lokasi sebagai bentuk tupoksi kami sebagai Anggota DPRD dalam bentuk pengawasan terhadap Pemerintah dalam pembangunan Daerah,” katanya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa pemeliharaan dan pengawasan bangunan yang telah dikerjakan perlu dilaksanakan agar terus dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan baik dan waktu yang panjang.

“Olehnya itu, fungsi pengawasan kita sangat penting dilakukan guna untuk kepentingan masyarakat kita agar bangunan islamic center dapat terus digunakan dalam waktu yang lama,” tandasnya.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Anggota Komisi III DPRD lainnya, Andi Jusman, Zuklifli, serta Ambo Tuwo. (*)

Editor : Satria
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI