TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pemkab Sinjai Gelar Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan

Pemkab Sinjai Gelar Rakor Terpadu Bidang Pemerintahan

INSTINGJURNALIS.com - Rapat koordinasi (rakor) terpadu bidang pemerintahan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (20/7/2020)

Kegiatan ini diikuti Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melalui via Video Conference (Vidcon), dan dipandu Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs Akbar.

Bupati ASA, menuturkan Rakor terpadu bidang pemerintahan yang dilaksanakan ini tidak lain untuk menggali informasi dan isu strategis yang terjadi di kabupaten Sinjai.

Menurut Bupati, rakor ini penting dalam rangka melaksanakan tugas pemerintah daerah serta kordinasi yang baik tentang berbagai persoalan, ataupun permasalahan yang timbul di masyarakat.

"Mudah-mudahan rakor ini bisa menjadi satu solusi dari berbagai permasalahan yang ada, apalagi di masa Pandemi Covid-19", katanya.

Kepada Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang hadir sebagai pemateri, Bupati berharap ada masukan yang dapat diserap oleh Pemkab Sinjai sehingga penyelenggaraan pemerintahan semakin baik kedepan.

"Keberhasilan dan kemajuan Kabupaten Sinjai tidak lepas dari seluruh peran serta seluruh unsur, olehnya itu Pemkab membutuhkan  dukungan dan masukan dari Forkopimda", jelasnya.

Turut hadir Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, Ketua DPRD Sinjai Lukman, Forkopimda sebagai pemateri, para Kepala OPD serta diikuti para Camat dan Desa melalui Vidcon. (*)

Editor : Satria

Type above and press Enter to search.