Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Pemkab Sinjai, Bupati Indah : Terima Kasih Pak Bupati

7/25/2020 | 17:01 WIB

Bagikan:
Terima Bantuan Kemanusiaan Dari Pemkab Sinjai, Bupati Indah : Terima Kasih Pak Bupati
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani 

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengapresiasi kepeduliaan relawan kemanusiaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dalam membatu korban bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Luwu Utara pada Senin, (13/7/2020) lalu.

Demikian diungkapkan Bupati Indah usai menerima bantuan kemanusiaan Pemkab Sinjai, Sabtu (25/7/2020) pagi tadi.

Segala jenis bantuan yang telah diserahkan oleh Sekda Sinjai Akbar mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kata Indah, tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat Lutra, khususnya bagi korban.

"Terima kasih kami ucapkan. Kami sangat mengapresiasi empati maupun simpati, dukungan, donasi dan doa dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sinjai," ucapnya.

Semoga, menurut Indah, perhatian dan kepedulian ini bernilai ibadah, demikian juga bisa mengurangi beban warga yang tertimpa musibah serta akan menjadi penyemangat bagi korban bencana alam tersebut.

"Sekali lagi terima kasih Pak Bupati Sinjai bersama seluruh jajaran dan masyarakat Kabupaten Sinjai, mohon doanya terus. Kami tahu bahwa kita semua saat ini sedang menghadapi bencana non alam, tapi ternyata perhatian Pemda Sinjai sungguh luar biasa untuk masyarakat Luwu Utara," kata Indah.

Sekda Sinjai, Drs Akbar usai menyerahkan bantuan itu, menuturkan, bantuan Logisitik untuk Korban banjir bandang Masamba ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Sinjai dan seluruh unsur serta elemen masyarakat Sinjai.

"Jadi ini sesuai rencana dan pentujuk pak Bupati agar memberikan perhatian yang besar terhadap korban bencana Masamba", katanya saat ditemui usai menyerahkan bantuan Logistik.

Bahkan kata Sekda, bahwa sejak awal bantuan Logistik untuk Bencana banjir bandang tersebut, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) berkeinginan agar seluruh elemen Bersatu dan berangkat bersama.

(Satria)
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI