Update Corona di Sinjai: Tambah 10 Pasien Sembuh, 4 Positif

7/18/2020 | 17:29 WIB

Bagikan:
Update Corona di Sinjai: Tambah 10 Pasien Sembuh, 4 Positif

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) kembali merilis data perkembangan kasus Covid-19.

Tercatat, Per hari ini Sabtu (18/7), ada tambahan 10 pasien yang sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan spesimen dan ditanyakan negatif. Mereka masing-masing warga Sinjai Timur, Sinjai Utara, Sinjai Selatan, dan Sinjai Borong.

10 tambahan pasien sembuh tersebut disampaikan langsung oleh Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Irwan Suaib.

"Hari ini ada 10 orang yang sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Makassar dalam program wisata Covid-19," kata Irwan.

Selain mengumumkan pasien sembuh, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik ini juga mengumumkan penambahan 4 kasus positif Covid-19.

Masing-masing 4 pasien itu yakni, A (27) asal Kecamatan Sinjai Timur, N (51) asal Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone dan dua orang lainnya berasal dari Kecamatan Sinjai Utara yakni DT (59) dan SN (85).

Hingga saat ini kata Irwan, total pasien positif Covid-19 di Sinjai sebanyak 103 orang. Dari jumlah tersebut, 69 orang telah dinyatakan sembuh dan 34 orang masih dirawat baik di Makassar maupun di Ruang Isolasi Hotel Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara.

(Satria)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI