TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kenang 40 Hari Wafatnya Kakek Bupati Sinjai, Keluarga Gelar Doa Bersama

 Kenang 40 Hari Wafatnya Kakek Bupati Sinjai, Keluarga Gelar Doa Bersama

INSTINGJURNALIS.com - Kelurga besar Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali menggelar doa bersama dan tahlilan 40 hari meninggalnya Andi Abdullah Asapa, Rabu (23/9/2020) malam.


Doa bersama yang digelar di Jalan A. Pangeran Pettarani (Wisma Tangka) Kecamatan Sinjai Utara menghadirkan Ustad H. Rajamuddin membawakan tausiah.


Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam kesempatan itu, menyampaikan doa bersama dan tahlilan ini juga telah digelar sebelumnya di Makassar. Sehingga untuk hari ini dilaksanakan mengenang 40 hari wafatnya Andi Abdullah Asapa.


"Atasnama keluarga dan secara pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak/ibu untuk mendoakan almarhum," ucap ASA yang juga cucu dari almarhum.


Selain itu, ASA juga menyampaikan permohonan maaf bila semasa hidup almarhum (Andi Abdullah Asapa) ada salah dan khilaf.


"Sebagai manusia biasa tentu ada kekurangan dan kelebihan. Olehnya itu, atas nama keluarga menyampaikan permohonan maaf bila semasa hidupnya ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disenganya," ucapnya.


Doa bersama dan tahlilan ini turut dihadiri pejabat Pemkab Sinjai serta sejumlah tokoh masyarakat.


Editor : Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.