TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Kepala BNPT Berkunjung di Sinjai Senin Mendatang, Pemkab Mantapkan Persiapan

 Kepala BNPT Berkunjung di Sinjai Senin Mendatang, Pemkab Mantapkan Persiapan

INSTINGJURNALIS.com - Pemerintah Kabupaten Sinjai kembali menggelar rapat menjelang kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar


Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar di Ruang Kerjanya, dan dihadiri oleh para Asisten, Kepala OPD, Kepala Kemenag Sinjai, Ketua Baznas dan beberapa pimpinan Pondok Pesantren di Sinjai, Jumat (25/9/2020).


Usai rapat, Akbar menekankan, seluruh panitia yang terlibat dalam rencana kedatangan Kepala BPNT  berkomitmen untuk mensukseskan terselenggaranya kegiatan. 


"Rencanaya Pak Boy akan tiba di Sinjai pada Minggu (27/9/20) malam di Rumah Jabatan Bupati Sinjai dan menginap disana bersama rombongan," ujarnya.


"Kemudian keesokan harinya melakukan olahraga pagi bersama Bupati dan Forkopimda, kemudian acara inti itu di Masjid Islamic Center setelah salat dhuhur berjamaah bersama seluruh Pimpinan Pondok Pesantren se-Sulsel," tambah Akbar.


Selain pimpinan Pondok Pesantren,  Pihaknya juga mengundang Pemerintah Provinsi Sulsel serta beberapa Kepala Daerah tetangga untuk bersama-sama mengikuti silaturahmi akbar ini.


Setiap tamu yang memasuki Masjid Islamic Center kata Akbar,  nantinya akan diperiksa secara ketat dengan menggunakan alat detektor serta wajib menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya acara. (*)


Editor : Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.