Fakta-fakta Oknum Polisi yang Ngamuk di BNNK Bone, Diduga Jadi Penyuplai Narkoba?

11/17/2020 | 18:44 WIB

Bagikan:

INSTINGJURNALIS.Com--Oknum polisi AA yang viral setelah mengamuk di Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone diketahui merupakan penyuplai narkoba.


Hal itu disampaikan Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husain menyebutkan, berdasarkan keterangan tiga tersangka WH, WG dan H. Polisi berpangkat briptu merupakan orang mendrop barang haram itu untuk dikonsumsi.


"Dari keterangan tiga pelaku yang diamankan, barang itu berasal dari AA," kata Ismail Husain, Selasa (17/11/2020).


Menurut Ismail, AA sering menggelar pesta sabu terhadap ketiga tersangka. "Hasil pemeriksaan AA sudah sering pesta sabu," lanjut perwira dua bunga itu.


Diketahui, AA diamankan oleh Propam Polres Bone setelah disebut-sebut mengamuk di Kantor BNNK Bone setelah meminta ketiga rekannya dibebaskan, namun tidak dikabulkan.


Tidak terima hal itu, BNNK Bone melaporkan kejadian itu ke Propam Polres Bone. Berdasarkan hasil tes urine, AA diketahui positif menggunakan narkoba.


Diketahui sebelumnya, BNNK Bone sendiri mengamankan tiga pelaku penyalahgunaan narkoba, di Kelurahan Palettae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Rabu (11/11/2020).


Dari hasil penangkapan itu, selain diamankan dua sachet kecil sabu, BNN juga mengamankan sejumlah uang tunai dan sepucuk senjata.


(Ram)

Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI