TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Bupati ASA Ajak Masyarakat Patuhi Protkes

 Terkonfirmasi Positif Covid-19, Bupati ASA Ajak Masyarakat Patuhi Protkes

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa, 8 Desember. Dia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani Tes Cepat Molekuler (TCM) SARS Cov 2, Selasa, (8/12/2020) pukul 07.00 Wita.


Atas peristiwa ini, Bupati Sinjai menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan di rumah jabatan atas anjuran dokter. Namun, Bupati tetap bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH) untuk hal yang penting karena dianjurkan untuk isolasi mandiri.


Dia juga meminta kepada semua pihak yang pernah melakukan kontak erat dengannya selama 14 hari ke belakang, untuk segera melakukan uji swab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Mohon doa dan dukungan agar saya segera pulih, dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Sinjai agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari Covid-19," pintanya.


Bupati juga mengharapkan kepada aparatur sipil Sinjai di Kabupaten Sinjai khususnya di Pemkab agar tetap bersemangat menjalankan tugas pemerintahan dan tetap menjaga diri masing-masing dari covid.


Selain itu, dia juga berharap, kepada semua masyarakat Sinjai untuk tetap patuh terhadap anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan. Dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, dan menjaga jarak. (*)


Editor : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.