Di Tengah Pandemi Covid-19, Peringatan Hari Jadi Sinjai Bakal Dilaksanakan Secara Sederhana

2/16/2021 | 19:22 WIB

Bagikan:
Di Tengah Pandemi Covid-19, Peringatan Hari Jadi Sinjai Bakal Dilaksanakan Secara Sederhana


INSTINGJURNALIS.com - Pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah, memaksa segala aktivitas hingga perayaan dilaksanakan dengan sederhana. Sama dengan Peringatan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-457 tahun.


HJS ke 457 yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2021 mendatang akan dirayakan dengan sederhana.


Hal itu terungkap rapat pembentukan panitia HJS ke 457 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (16/2/2021). Rapat tersebut dipimpin Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong.


"Perayaan Hari Jadi Sinjai akan dilakukan secara sederhana dengan melaksanakan sidang paripurna istimewa yang akan dipusatkan di Gedung DPRD Sinjai. Isya Allah kita akan tetap undang Gubernur dan Forkopimda Sulsel," kata Andi Kartini.


Adapun undangan yang akan menghadiri sidang paripurna ini juga jumlahnya dibatasi dan hanya dihadiri, para forkopimda Sinjai, Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Sinjai,  kepala OPD,  pimpinan instansi vertikal dan BUMD serta akan disaksikan secara virtual oleh seluruh Camat dan Kepala Desa Se-Kabupaten Sinjai. 


Meski dilakukan secara sederhana namun Wakil Bupati berharap agar pelaksanaan Hari Jadi Sinjai dapat berlangsung khidmat dan penuh sarat makna. 


Dalam rapat ini selain dilakukan pembentukan panitia, juga dilakukan penetapan logo dan tema Hari Jadi Sinjai. Adapun tema yang disepakati adalah "Bangkit Bersama Untuk Sinjai Sehat dan Maju, Masyarakat Sejahtera". (*)


Laporan : Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI