TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wujud Komitmen, ASN Diskominfo Sinjai Tandatangani Perjanjian Kinerja

 

Wujud Komitmen, ASN Diskominfo Sinjai Tandatangani Perjanjian Kinerja

INSTINGJURNALIS.com - Dinas Komunikasi, Informatika dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sinjai, melakukan penandatanganan perjanjian kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun anggaran 2021.


Penandatanganan perjanjian kinerja itu, masing-masing oleh Sekretaris Dinas, para Kepala Bidang, para Kepala Seksi, dan Kasubag, Senin (8/2/2021).


Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Kerja Kadis Kominfo dan Persandian ini, disaksikan langsung Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai Irwan Suaib serta diikuti oleh seluruh staf Diskominfo Sinjai melalui aplikasi zoom. 


Penandatangan ini sendiri merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) usai menandatangani kegiatan serupa untuk Kepala Perangkat Daerah, para Camat dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) beberapa hari yang lalu.


Kadis Kominfo dan Persandian Irwan Suaib, menyampaikan, bahwa perjanjian Kinerja dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kerja dan capaian kinerja seluruh pejabat di Lingkup Diskominfo dan Persandian Sinjai.


"Dengan penandatanganan persetujuan kinerja ini maka kita harap semuanya memahami dan mencermati apa isi yang menjadi kontrak kinerja sehingga bisa dilaksankan dengan baik apa yng menjadi tupoksi kita yang akhirnya nanti output kinerjanya bisa bernilai baik," ungkapnya. 


Irwan berharap, seluruh jajarannya agar mampu melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, khususnya dalam menyebarluaskan semua kebijakan dan program pemerintah daerah, sehingga apa yang sudah dilaksanakan pemerintah dapat ketahui dan dinikmati oleh masyarakat.


“Inilah tugas kita bagaimana agar segala kebijakan pemerintah daerah dapat diketahui masyarakat. Demikian juga jika ada keluhan, kita harus merrspin dengan cepat dan menjadi jembatan aspirasi untuk disampaikan kepada pemda agar segera ditindaklanjuti,” ujarnya.


Selain itu, ia mengharapkan kepada pegawai yang diberikan amanah sebagai pelaksana teknis untuk bisa melakukan percepatan dalam hal melakukan kegiatan yang sudah direncanakan.


"Percepatan kegiatan kita harapkan karena kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 dan kita ingin melihat bahwa pelayanan di Diskominfo dan Persandian ini bisa cepat dilaksanakan yang bermuara pada pelayanan kepada masyarakat bisa segera dinikmati, " tutupnya. (*)


Laporan : Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.