TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Pegawai Diskominfo dan Dinas Perikanan Divaksin Covid-19

 

Pegawai Diskominfo dan Dinas Perikanan Divaksin Covid-19


INSTINGJURNALIS.com - Para ASN dan pegawai honorer di Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian serta Dinas Perikanan Sinjai menjalani vaksinasi Covid-19, Senin (22/3/2021).


Vaksinasi dosis pertama yang berlangsung di Kantor Diskominfo dan Persandian ini melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Panaikang Kecamatan Sinjai Timur. 


Sekretaris Diskominfo dan Persandian Sinjai, Dr. Mansyur mengatakan, vaksinasi Covid-19 bagian dari ikhtiar pemerintah mengatasi penyebaran virus yang sudah melanda dunia lebih dari satu tahun ini.


“Beberapa pegawai OPD Pemkab Sinjai sudah divaksinasi. Hari ini vaksinasi untuk pegawai Diskominfo dan Dinas Perikanan. Kami mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Dinas Kesehatan  yang telah memberikan vaksinasi. Ini upaya kita melawan penyebaran Covid-19,” ujarnya. 


Menurut Mansyur, vaksinasi bagi pegawai Diskominfo sangat dibutuhkan, terutama bagi pegawai yang bertugas melakukan tugas lapangan atau peliputan berbagai kegiatan. 


“Mereka ini sering berinteraksi langsung dengan narasumber dan masyarakat di acara-acara pemerintah. Jadi, kami bersyukur pegawai di Diskominfo sudah divaksinasi," ucapnya. 


Mansyur mengharapkan pegawai yang telah divaksin tetap menerapkan protokol kesehatan. “Jangan lalai. Tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.” tuturnya.


Ia menambahkan, setelah divaksinasi tidak mengalami efek apa-apa, justru merasa menjadi lebih segar. “Saya malah bersemangat daftar lebih dahulu untuk divaksinasi. Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada efek sampingnya," tutupnya. 


Demikian halnya yang dirasakan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perikanan Sinjai Asdar Amal Darmawan usai divaksin. Ia mengaku tidak merasakan gejala apapun.


"Alhamdulillah tidak ada gejala apapun yang saya rasakan, saya merasa normal saja. Tadi saat penyuntikan juga tidak terlalu sakit saperti yang sebagian orang bayangkan, jadi biasa saja, " ucapnya. (*)


Laporan: Satria


Komentar0

Type above and press Enter to search.