Isteri Bupati ASA Bikin Tersenyum Pasutri Penyandang Disabilitas

4/28/2021 | 22:48 WIB

Bagikan:

 

Isteri Bupati ASA Bikin Tersenyum Pasutri Penyandang Disabilitas

INSTINGJURNALIS.com - Momen bulan suci Ramadan dimanfaatkan sejumlah orang untuk berbagi dengan sesama. Tujuannya tidak lain untuk mendapatkan berkah bulan suci Ramadan. 


Namun, tidak heran bagi Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Hj Andi Nurhilda Daramata Seto. Berbagi dengan sesama, sudah menjadi rutinitas isteri orang nomor satu di Kabupaten Sinjai itu. 


Yang terbaru, Nurhilda didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai, Hj. Kamriah Akbar turun ke masyarakat untuk berbagi rezeky. Kali ini, membagikan takjil Buka Puasa. 


Tak hanya berbagi takjil, pada kesempatan ini, Nurhilda menyempatkan waktunya untuk menyambangi warga Sinjai Utara. Dia adalah pasangan suami isteri (Pasutri) penyandang disabilitas atau Tuna Netra. 


Nurhilda, tampak semangat melangkahkan kakinya menuju rumah pasutri Tuna Netra yang tinggal di Jalan Melati, Rabu sore (28/4/2021) 


Setibanya di kediaman pasutri yang dikenal warga sebagai penjual keripik keliling ini, Nurhilda berbincang dan memberikan dorongan semangat serta motivasi. 


Di akhir kunjungannya, Nurhilda menyerahkan sejumlah bantuan materi dan bantuan kebutuhan pokok. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban pasutri Tuna Netra tersebut. 


“Kita do’akan semoga bantuan yang diserahkan mampu memberikan kesyukuran dan meringankan beban untuk tetap semangat menjalani Ibadah Puasa Ramadan", tutur Nurhilda.


Sehari sebelumnya, Nurhilda juga turun ke jalan dan menyapa warga Sinjai sekaligus berbagi takjil setiap warga yang dijumpainya.


Editor: Satria


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI