Bupati ASA Minta Pejabat Kreatif dan Inovatif

5/10/2021 | 20:29 WIB

Bagikan:

 Bupati ASA Minta Pejabat Kreatif dan Inovatif

INSTINGJURNALIS.com - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kembali melantik sejumlah pejabat Lingkup Pemkab Sinjai. Kali ini, ASA melantik empat pejabat di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (10/5/2021).


Mereka adalah, satu pejabat eselon II atau pejabat pimpinan tinggi pratama, satu pejabat eselon III atau pejabat pengawas dan satu pejabat administrator atau eselon IV.


Masing-masing pejabat yang dilantik yakni, Andi Zainal Arifin Nur 

sebagai Asisten Adimistrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Nasrun sebagai Camat Sinjai Barat, Baso Bintang Lurah Samenre Kecanatan Sinjai Tengah, dan Kurniati sebagai Lurah Samataring Kecamatan Sinjai Timur.


Bupati ASA dalam sambutannya mengatakan, pelantikan ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas pegawai. 


Pelantikan ini agar dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan pemantapan organisasi dan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.


"Kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, saya berharap dapat membangun sinergi dan kekompakan sehingga seberat apapun beban kerja anda bisa dilaksanakan dengan baik," ucap ASA.


"Tunjukkan bahwa kita bisa memberikan pengaruh positif melalui kerja keras dan hasil karya yang nyata dalam rangka memajukan organisasi pemerintah Kabupaten Sinjai," tambahnya. 


Bupai ASA berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera bertindak kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat. 


Pelantikan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Sinjai Mapahakkang, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para kepala OPD dan Camat. (*)


Editor: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI