Diserahkan Bupati ASA, Bantuan Dana Hibah Masjid Al Mujahidin Capai Rp50 Juta

5/01/2021 | 10:52 WIB

Bagikan:

 Diserahkan Bupati ASA, Bantuan Dana Hibah Masjid Al Mujahidin Capai Rp50 Juta


INSTINGJURNALIS.com - Masjid Al Mujahidin di Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo menerima bantuan dana hibah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.


Bantuan tersebut serahkan langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) kepada pengurus masjid saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) di masjid itu pada, Jumat (30/4/2021) malam.


Bantuan yang diserahkan sebesar Rp50 juta. Bantuan itu diserahkan guna mendukung pembangunan Masjid Al Mujahidin dengan harapan membantu masyarakat dalam memakmurkan masjid.


Bupati ASA menyampaikan, kunjungan ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat  di bulan suci ramadan. Selain itu, juga sebagai langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah di bulan penuh berkah.


"Diharapkan kita bisa saling bersinergi dan membangun kebersamaan apalagi di bulan penuh berkah ini,” ujarnya.


Selain itu, Pengurus masjid juga menerima bantuan pribadi dari Bupati ASA,  bantuan dari Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa serta dari Kementetian Agama Kabupaten Sinjai. 


Ketua Pengurus Masjid Al Mujahidin Andi Djalil mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang diserahkan Bupati Sinjai. 


Dikatakan, untuk pemanfaatan bantuan tersebut nantinya akan dilakukan untuk perbaikan atap serta perluasan area masjid. 


“Saya mewakili masyarakat dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga berkah untuk meningkatkan pembangunan masjid ini,” ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut Bupati ASA yang didampingi oleh Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, beberapa Kepala OPD dan Camat Bulupoddo H. Sofwan Sabirin ikut melaksanakan shalat isya dan tarawih bersama warga setempat. (*)


Editor: Satria



Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI