Orang dengan Gangguan Saraf Beraksi di Bone, Wanita 35 Jadi Korban

5/31/2021 | 02:43 WIB

Bagikan:

Musriandi


INSTINGJURNALIS.Com--Seorang pria yang disebut-sebut mengalami gangguan kejiwaan di Kabupaten Bone, menebas seorang yang tidak bersalah dengan sebilah parang. 


Peristiwa itu terjadi di Desa Sengengpalie, Kecamatan Lamuru, Minggu (30/05/2021). Pelaku yang berinisial MS (42) menebas satu kampungnya (MH 35) di tengah jalan.


Penganiayaan itu bermula saat korban berjalan menuju ke kediamannya usai memetik buah kakao di kebunnya. Di tengah perjalanan korban berpapasan dengan pelaku. 


Saat itu pelaku menyampaikan ke korban bahwa dirinya sedang sakit, korban yang mendengar hal itu, menyarankan pelaku untuk berobat, saat itu juga pelaku langsung menebas korban hingga beberapa kali. 


Dengan sisa tenaganya, korban berlari menuju ke rumahnya dan meminta pertolongan. 


"Tadi saya sempat mengunjungi dan melihat kondisi korban di puskesmas, korban mengalami beberapa luka terbuka akibat terkena sabetan parang dari pelaku," kata Kapolsek Lamuru Polres, Bone Iptu Amiruddin. 


Adapun terduga pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan dan telah diamankan. Sementara korban saat ini dilakukan dirujuk Makassar untuk perawatan lebih lanjut. 

*Judul berita telah dilakukan perubahan, "Orang dengan Gangguan Saraf Beraksi di Bone, Pria 35 Jadi Korban" menjadi "Orang dengan Gangguan Saraf Beraksi di Bone, Wanita 35 Jadi Korban"

 *Mohon maaf atas ketidaknyamanannya


Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI