TSMpGUd8BUMoGUMoTSO6TSM7Ti==

Wakil Ketua II DPRD Hadiri Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

 

Wakil Ketua II DPRD Hadiri Pelantikan Pejabat Lingkup Pemkab Sinjai

INSTINGJURNALIS.com - Wakil Ketua II DPRD Sinjai, Mappahakkang menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (10/5/2021)


Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) melantik 4 Pejabat lingkup Pemkab yang turut dihadiri Forkopimda, Sekretaris Daerah Sinjai Akbar, para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta para kepala OPD dan Camat.

 

Dalam sambutannya, Bupati ASA berharap kepada pejabat yang dilantik agar bertindak kreatif dan inovatif untuk melahirkan kinerja yang lebih baik dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat.


Selain itu, ia menyampaikan bahwa pelantikan tersebut sebagai makna dari sudut kepentingan organisasi, pembenahan pemantapan organisasi dan dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal.

 

“Selamat kepada para pejabat yang dilantik semoga dapat mmberikan pengaruh positif terhadap kinerja dalam rangka memajukan organisasi Pemerintahan,” Tandasnya.


Diketahui sebanyak 4 pejabat yang dilantik diantaranya, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai dijabat oleh A. Zainal Arifin Nur, Camat Sinjai Barat dijabat oleh Nasrun, Lurah Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah dijabat oleh Baso Bintang dan Lurah Samataring Kecamatan Sinjai Timur dijabat oleh Kurniati. (*)


Editor: Satria



Komentar0

Type above and press Enter to search.